Senin, 26 Desember 2016

Agar Tahan Lama Saat Berhubungan Intim




Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Sebelum memberi tips disini saya ingin menjelaskan bahwasanya saya menulis artikel ini berdasarkan pengalaman dan membaca dari berbagai sumber...saya bukan seorang dokter atau terapis ataupun peramu obat....saya hanya ingin berbagi pengalaman..

Oh iya.....ulasan ini khusus dewasa yah....maksutnya khusus untuk orang yang sudah berumah tangga....tujuannya untuk menjaga keharmonisan rumah tangga..tetapi kembali lagi saya jelaskan bahwasanya setiap orang it memiliki karakteristik yang berbeda..jdi nantinya bisa saja tips yang saya berikan ini mungkin kurang berpengaruh pada diri anda..dan mudah - muadan aja cocok dengan anda...kan g ada salahnya untuk mencoba...lagipun g akan berpengaruh buruk...karna ini bukan memakai obat...hanya trik yang banyak orang belum mengerti.....

Di zaman sekarang ini banyak ko' terjadinya kerusakan rumah tangga hanya gara - gara kurangnya komunikasi / kurang terbukanya antara kedua pasangan dalam masalah hubungan suami istri (Intim)
ada yang bilang malu untuk mengungkapkan...takut menyinggung pasangan...belajarlah terbuka...tanyakan pada pasangan anda apakah dia puas setelah melakukan hubungan it...karna kbanyakan kaum wanita it nerimo...walaupun dalam hati masih belum puas ....ada pula yang jarang di belai makanya cari sensasi dengan pasangan lain ( selingkuh )....banyak fakta yang saya temukan....


jadi kemana mana ngomgnya ya...hihi..oh iya perlu di ingat ada hal - hal yang menyebabkan  seorang pria selalu cepat keluar ( enjakulasi dini) dalam melakukan hubungan intim....di antaranya :


1. Stress
    Sering kali stress karna beban pekerjaan membuat kita jadi membuat pikiran kacau.. sehingga
    kurang konsentrasi pada saat melakukan hubungan intim..

2. lelah / Capek
    Jangan paksakan tubuh kalo lagi capek untuk melakukan hubungan intim...bersabarlah...walaupun
    keinginan anda kuat untuk melakukannya..karena yang ada ntar baru masuk udah keluar..hehe..karna         kondisi badan yang kurang fit sehingga sel - sel dan organ tbuh bagian intim tidak akan bekerja
 maksimal.

3. Faktor Makanan
   jangan suka jajan sembarangan maksutnya makan makanan yang banyak mengandung MSG atau makanan yang banyak mengandung penyedap rasa...biasanya ini sih g berpengaruh terlalu besar...hanya bagi sebagian orang yang agak sensitif.

sebenarnya masih banyak lagi faktornya....tp ntr kepanjangan..hehe

ok deh kita masuk ke tipsnya ya....

A. Kalo mau tahan lama di ranjang..setidaknya sedikit lebih lama daripada biasanya...usahakan badan
rileks...pikiran tenang...urusan pekerjaan tolong jangan di pikirkan dlu...pikirkan dulu nikmatnya wkwkwkwkw....kalo mw maksimal pake rencana jangan maen hajar aja...mkstnya jangan terburu buru
kalo mw melakukannya malam...usahakan siang harinya tidur 2-3 jam..agar tubuh sejenak beristirahat...jangan dlu melakukan pekerjaan berat....pergilah jalan - jalan pada sore harinya untuk melihat lihat pemandangan di luar sana menghirup udara segar..buat hati bahagia...nah....pada waktu malam dan ingin melakukannya...sekali lagi saya bilang jangan buru - buru...bermanja manja lah dulu dengan pasangan anda...puji dia bercanda..agar hatinya senang...setelah itu lakukan pemanasan...usahakan untuk pemanasan sekitar 30 - 45 menit....buat pasanagn anda senang....setelah itu baru anda beraksi...usahakan jangan pakai gaya biasa pada awal ini gunakan variasi...cb pake gaya berdiri....karena posisi juga menentukan...jangan terburu - buru mau keluar..kalo dh terasa mw keluar berhenti sejenak..ajaklah pasangan anda sedikit bicara atau rayuan manis..agar tidak terlalu fokus .. sekali lagi jangan tergesa gesa Slow Saja...

B. Kalo tips A di atas blm jg berpengaruh...coba pola makn di rubah sedikit...perbanyak makan daging sapi....daging matang yah...hehehe...seperti Sop daging....Rendag...ya poko'nya berbahan daging...anjuran saya sih sop daging...coba makan selama 2 - 3 hari berturut turut... baru di tambah dengan tips A td...

C. Olahraga
Olahraga juga sangat penting dan berpengaruh dalam hal ini...karena dengan olahraga  dapat memulihkan segala saraf saraf dalam tubuh...usahakan olahraga 2x dlm 1 mggu..

Hal yang saya kemuka kan di atas  kemungkinan tidak akan langsung ngefek...tapi kalo terus di lakukan mudah mudahan ntr ada hasilnya..karna seperti yang saya bilang td...masing masing orang itu beda karakter,,,dan pastinya beda penanganannya....


oh iya ini ada tips satu lagi...tapi kalo yang ini saya tidak menganjurkan loh takutnya ada efek samping..klao mw coba silahkan....
Setengah / Satu jam sebelum berhubungan coba minum suplemen makanan..kalo saya pernah coba minuman yang gambar banteng yang kaleng warna kuning at yang biasa di sebut Kra*******g....masih banyak sih
merek lain...tapi yang pernah saya coba it...yang lain belum pernah...saya melakukan ini kalo lagi sedikit kurang fit..maknya saya minum..kalo mesti makan daging dlu efeknya agak lama...hehehe...sedangkan kebutuhan mendadak...hahaaha.....

sekian dulu tips dari saya...kalo ada pertanyaan silahkan..siapa tau saya bisa bantu dengan tips lain...yang saya tulis ini bukan dari Copas...tp asli dari pengalaman saya...masih banyak lagi sih...tp artikel berikutnya pasti saya beberkan....terima kasih

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar